Home » » Download Aplikasi Pendeteksi hantu Pc/laptop (GRATIS)

Download Aplikasi Pendeteksi hantu Pc/laptop (GRATIS)

Written By dolz on Tuesday, June 11, 2013 | 6:46 PM

Download Aplikasi Pendeteksi hantu Pc/laptop (GRATIS)

Hey Brow...
Bagaimana Kabarnya,...
Kebayang gak sih ada hantu di sekitarmu? hiiii.... nah untuk mengetahui keberadaan atau posisi hantu saya share aplikasi yang memang untuk mendeteksi keberadaan hantu . xParanormal Detector adalah software yang bisa menangkap keberadaan hantu cara kerjanya mendeteksi gelombang yang tidak wajar ( hantu ) dengan memanfaatkan jaringan wifi. Sungguh aneh memang kalau kita pikirkan, tapi percaya tidak percaya dari pada malahpenasaran, mending langsung di coba aja,, hehehe
gimna? Mau gk ..
untuk downloadnyaDisini sobat dan ini sdkit gambrannya :

Share this article :

10 komentar:

  1. Gua udah cobak nih aplikasi bolak balik kedetek terus 5-7 titik

    ReplyDelete
  2. Waduk tibang akal akalan orang yahudi .
    BANCIIIIII

    ReplyDelete
  3. layar monitor pendeteksi datng e hantu e ko g kluar..hnya grs grafik e

    ReplyDelete
  4. layar monitor pendeteksi datng e hantu e ko g kluar..hnya grs grafik e

    ReplyDelete
  5. Kok gak dapat hantunya di monitor pendeteksi hantu

    ReplyDelete
  6. ini sofwer penyakit gila

    ReplyDelete
  7. gan software di atas cuman ngedeteksi Gelombang-Gelombang ato getaran aja,. kalo agan bisa ngluarin suara ultrasonic pasti kedetek di software tsb,. tapi pake jaringan Wifi harus On,. yg saya tau bgitu

    ReplyDelete

komentar anda adalah pelajaran untuk saya.....

IKLAN

 
Support : Oploverz | Animeindo | Alibabasub
27 Anime